]

Menjadi Pria Romantis? Ikuti Ketiga Cara Ini!

Menjadi Pria Romantis? Ikuti Ketiga Cara Ini!

Menjadi Pria Romantis? Ikuti Ketiga Cara Ini! - Anda bukan tipe pria romantis dan berharap ingin menjadi pria romantis? tepat sekali jika anda sudah membuka dan membaca artikel ini. Pada artikel ini saya akan membahas bagaimana cara menjadi pria romantis. Romantis merupakan sebuah sikap dan bukan bawaan dari lahir bukan juga sebuah mukjizat yang datang dari langit. Sikap romantisme bisa dikatakan sebuah seni dan setiap seni bisa dipelajari asalkan ada kemauan dalam diri untuk mempelajarinya.

Pria yang dinilai tidak romantis, sesunggahnya bukan pria yang tidak perduli, tidak asyik atau tidak perhatian, hanya saja caranya untuk menjadi romantis dia tidak tahu. Jadi buat anda yang merasa tidak romantis bisa menyimak artikel ini sampai akhir. 

Berikut ini saya akan menguraikan 3 cara untuk menjadi pria romantis. Silahkan disimak.

Pertama : Jalani Pola yang Sudah disepakati.

Ada beberapa orang berpendapat dan setuju tentang satu hal, meskipun hal tersebut tidak menjamin kebenaran mutlak. Misalnya saja anda memiliki pendapat tentang benda-benda, tempat-tempat dan waktu-waktu yang dianggap romantis. Jika anda berusaha tampil beda dengan cara keluar dari pendapat tersebut maka anda akan dianggap tidak romantis. Karena itu artinya sama saja anda mencoba mencari definisi romantis yang baru. Romantisme hanya bisa diterapkan untuk diri anda sendiri, bukan untuk orang banyak atau untuk wanita idaman anda. 

Dibawah ini ada beberapa contoh dari pola yang disepakati mengenai makna romantis.

  • Benda-benda yang dianggap romantis contohnya, lilin, puisi, bunga, coklat dan lain sebagainya.
  • Tempat-tempat yang dianggap romantis contohnya, restoran, puncak, pantai dan lain sebagainya.
  • Waktu-waktu yang dianggap romantis contohnya, saat sedang candy light dinner, menciptakan dia lagu dan menyanyikan lagu tersebut di depannya sambil diiringi dengan gitar, membanggakan dia di depan umum, dan lain sebagainya.

Kedua : Menciptakan Dunia Sendiri Bersama Pasangan Anda


Menciptakan dunia sendiri bersama pasangan anda maksudnya adalah membuat dunia menjadi milik kalian berdua bisa dengan menciptakan kemesraan sepanjang masa contohnya dengan menyediakan waktu, kasih sayang, perhatian, dan pujian yang tidak berlebihan buat pasangan anda.

Ketiga : Jangan Berikan Waktu Berlebihan Kepada Pasangan Anda

Cara nomer tiga ini menganjurkan kepada anda agar tidak terlalu berlebihan dalam memberikan kasih sayang kepada pasangan. Dalam memberikan kasih sayang kepada pasangan sebaiknya yang seimbang saja dan tidak berlebihan, jangan setiap waktu selalu bersama pasangan anda dan dalam memberikan pujian berikanlah secara wajar saja. karena sesuatu yang berlebihan bila dilakukan setiap hari, lama-kelamaan akan menjadi hambar dan dirasakan tidak akan spesial lagi.

Untuk anda yang selama ini dianggap tidak romantis, bisa menggunakan cara pertama dan kedua terlebih dahulu, selanjutnya untuk menjaga agar romantisme itu tetap ada dalam sebuah hubungan, anda bisa menggunakan cara yang ketiga. Lakukan cara yang ketiga ini disaat yang tidak dia duga, misalkan dalam satu hari, tiba-tiba anda membawa sidia ketempat yang spesial, dan berikan kesan yang tidak akan dia lupakan, lalu kembalikan dia kedunia nyata yang selama ini sangat membosankan yang dia jalan. Pasti dia akan mendekat dan berkata kepada anda. "Mas kamu memang romantis!". Selamat mencoba menjadi romantis.

Demikianlah artikel berjudul Menjadi Pria Romantis? Ikuti Ketiga Cara ini.


SILAHKAN DI SHARE ARTIKEL INI


No comments:

Post a Comment